Senin, 18 April 2011

Sayangi Muda Mu SEBELUM Tua Mu




Wahhh ini ada 2 gambar yang saya jepret/ambil melalui kamera HP saya waktu menemenin bapak saya ke salah satu rumah sakit yang ada dipalembang, sunggu ironis saya melihat kedua kakek-kakek yang duduk dikursi roda sedang menunggu antrian panggilan buat konsultasi atau berobat di salah satu ruang Penyakit dalam. Setelah saya ketahui ternyata mereka berdua sama-sama mengidap pnyakit paru-paru,dan masing-masing mengidap penyakit lain! kesimpulan yang saya dapat dari mereka berdua ini mereka mengidap pnyakit paru-paru karena semasa muda dulu mereka adalah perokok Aktif yang sangat kuat merokoknya, bahkan dalam wktu sehari paling sedikit satu bungkus rokok yang mereka konsumsi setiap hari! karena telah keCANDUAN jadi mereka sulit untuk memberhentikan merokok mereka. dan apa yang mereka dapat dimasa-masa tuanya??? PENYAKIT yang secara kasat mata menggerogoti tubuh mereka dari dalam. sebagai kaum muda hikmah yang saya ambil dari kejadian ini yaitu! pentingnya menjaga kesehatan diwaktu sekarang untuk hidup sehat dimasa tua nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar